BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 08 Februari 2010

awal februari kemarin, gw bareng temen2 seperjuangan--gilanya maksud gw-- liburan ke kota bakpia--jogja.



gw berangkat bareng adek kelas gw dari srg naik joglosemar. itu pertama kalinya gw naik bis umum ke luar kota. tadinya gw pikir mengerikan, ternyata biasa aja. malah lebih enak soalnya lebih luas tempat kakinya. hehe.. 3 jam perjalanan, nyampe jogja jam 1. ruz nungguin temen gw yg tinggal di jogja, lama nian baru dy jemput, jadinya gw makan dulu di tempat pemberhentian bisnya di kedaung. abis itu, jam 2 lebih temen gw baru jemput, ruz qt langsung tancap ke mal paling gede di jogja--ambarukmo plaza. sorenya qt nonton di XXI yang katanya horor itu. dan waktu itu kan qt datengnya telat, jadi waktu masuk, filmnya udah mulai, dan gw lihat tuh emang bioskopnya kosong. paling cuma 3 baris paling belakang yg penuh dari ujung ke ujung. qt kan duduknya di baris kedua dari atas, jadi di atas dan di bawah qt ada orang. waktu qt udah di dalem, qt lihat ada beberapa orang yg masuk lagi ke bioskop, tapi qt nggak terlalu merhatiin. di tengah2 film, gw lihat ke baris yg bawah, jadi penuh. gw sempat heran sih, kok tadi keknya yg masuk dikit, kok ini jadi penuh. tapi masih gw cuekin sih. malemnya, qt kan nginep di tempat temen gw, krn udah kecapean n ngantuk, qt ga cerita2 banyak n langsung tidur. besok paginya, gw nanya ke adek kelas gw, "kemaren penuh nggak sih, bioskopnya?" dy bilang, "kosong kok. cuma 2 baris di depan qt doang yg isi." ruz gw nanya ke temen gw yg asli jogja itu, n dy jawabnya penuh bioskopnya. mulailah qt bingung n serem2 sendiri. ruz siangnya qt ketemuan ama temen gw yg 2 lainnya, n jawabannya tuh beda. yg 1 bilang penuh, yg 1 bilang kosong. jadi akhirnya pada bingung n serem. tp gitu doang sih. ga sampe gimana2 juga.

ruz malemnya kan qt jalan2 ke malioboro, ruz ke alun2 lihat sekatenan. ruz makan nasgor yg kata temen gw enak bgt sampe hrs pesen dulu.--tp emang enak sih. banyak lagi. hehe..-- n semua itu qt ga naik mobil, tapi jalan kaki. bayangin deh, jalannya itu qt muterin 1 komplek gede banget. pegel2 dah. tapi menyenangkan deh. hehe..





ruz malemnya qt makan gudeg ceker yg ada di depan rumah temen gw, sayang sekali waktu makan ga bawa kamera, jd ga bisa difoto. tp gudegnya yummy.. wkwkwk..

besoknya, rencananya sih qt mau ke pantai, tapi temen gw nggak tau jalan, jadinya qt nggak jadi ke pantai, tapi qt jalan2 ke keraton. ternyata, walaupun qt naik mobil, tapi tempat parkirnya jauh dari pintu masuk, jadilah qt jalan lagi. mana waktunya tinggal sebentar lagi sebelum keraton tutup pula, jadinya qt jalan tuh udah kek dikejar setan aja. hehe..






abis dari keraton, rencananya qt mw ke kaliurang, tapi temennya temen gw yg tau jalan ke kaliurang, ternyata ada janji, jadinya qt batal ke kaliurang n makan di kangen laut. sambil nunggu makanan keluar, qt karaoke ga jelas di sono. untungnya nggak ada orang lain yg makan selain qt, jadi nggak malu2 amat. hehe..
abis dari situ, qt nganterin adek kelas gw yg mw balik hari itu ke jalan magelang--tempat mangkalnya joglosemar. abis nganterin, temen gw ngajak nyari rumah gebetannya. muter2 n akhirnya ketemu. seneng banget dah dy. hehe.. abis itu, qt makan di raminten. nasi kucing sih, tapi tempatnya kek kafe gitu. nama menunya aneh2 deh. ada susu perawan tancep, susu putih mulus, dan nama2 aneh lainnya. gw coba pesen susu putih mulus, n waktu muncul, gelasnya unik banget. tempatnya juga unik sih. pertama masuk, berasa kek mau ke tempat dukun2 gitu. banyak patung2 aneh n sesajen. sayangnya gw ga berani motret sesajennya, jadi yg gw foto patung n tulisan anehnya.






besoknya, hari terakhir qt di jogja, qt jalan ke taman sari naik andong. setelah 18 tahun ga naik andong selain waktu jaman kecil di bali, akhirnya gw naik andong lagi. berasa jadi bule beneran deh. wkwk.. tapi di taman sari, gila panasnya amit2 deh. mau foto2 tapi udah berasa meleleh krn panasnya nggak kira2. putri2 jaman dulu emangnya nggak kepanasan y, waktu mandi di sono? lagian jalannya tuh antara 1 tempat ke tempat lain kan lumayan jauh, apa nggak keringetan lagi yah? wkwkwk..







abis dari taman sari, qt nongkrong bentar di villa crepes--lama nungguinnya drpd makannya sih-- ruz gw ama temen gw pulang krn dy udah dijemput sopirnya. n berakhirlah liburan kali ini di jogja bareng temen2 gw.

0 komentar: