BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 19 Agustus 2009

hai!!

akhirnya setelah sekian lama gak bisa OL krn pulang kampung, gw balik lagi ke kota, menghadapi kenyataan hidup lagi dan tentunya, BISA OL LAGI!!!! asyiikkkkk!!!!!!!

3 minggu liburan di kampung halaman, masih aja terasa kurang.. malah berasa belum libur.. -.-' capenya liburan krn hrs berhadapan ama sepupu gw yg baru 1,5 tahun.. bayangin, anak umur 1,5 tahun, bonyoknya di tinggal di amrik, tp anaknya malah dibawa Ama gw ke indo.. n krn bonyoknya di amrik sono, jadilah bonyok gw dipanggil 'papa' 'mama' ama dy.. n dy anggap gw cecenya, jadi manjanya ampun2an dah.. gw pegang pipinya dikit, uda 'aaaa... aaaa... aaaa.... mama, cece nakal..' bah... padahal cowo, tapi manjanya, pingin gw gorok deh..

belum lagi kalo gw lagi nyetir, dy PASTI pingin ikut2an nyetir, jd dy duduk di pangkuan gw n megangin setir.. mending kalo cuma dipegang doang, ini dy ikut muter2 setirnya. beh.. mobil jd jalannya gak jelas. n krn gw jengkel, gw lemparin dy ke belakang, eh nangis.. cape deh..pokoknya bener2 keselin deh tuh anak.. tp herannya, kalo gak ada dy, kesepian juga gw. gak ada yg bisa gw isengin. wkwkwk..

o ya, kemarin waktu gw balik ke kota, muncul lagi gangguan yg bikin gw males terbang.. apa coba? DELAY!!!! damn!! cape2in aja.. tahun ini sih bener2 deh.. berkali2 gw kena gangguan waktu naik pesawat. yg pertama, kampung gw banjir gede sampe bandaranya banjir, alhasil, penerbangan dicancel. belum cukup dicancel hari itu, besoknya, di delay lagi 10 jam.. bener2 deh.. ruz yg kedua, gw hampir ditinggal pesawat, gara2 di bandara gak ada pengumuman boarding.. untung gw bisa naik, padahal tangga buat naik pesawatnya udah digeser.. sampe atas pesawat, dipelototin semua orang deh.. sori deh, om2 n tante2.. wkwkwk.. ruz yg waktu gw mw pulang kampung kemarin, ceritanya kan gw pingin lihat terminal 3 tuh, jd gw pesawat yg berangkat dari terminal 3. pesawatnya berangkat setengah 5, jadi jam 3 kurang gw udah berangkat, ternyata, macet mulu.. n jam 4 gw baru nyampe bandara, gw kira, ga ketinggalan lah.. tp ternyata...... check in nya udah tutup!!! cape deh.. ketinggalan deh gw.. mana harus beli tiket lagi buat yg penerbangan selanjutnya.. mahal pula.. 750ribu!! bah!! swt.. jadinya kemarin waktu pulang, ngabisin duit sejuta buat sekali jalan. padahal biasa 2x jalan.. itupun masih sisa!!! bener2 deh..

ruz tadi gw mw makan di PIK, di jembatan tiga tuh macet panjaaaaaaang bgt.. jadinya gw lewat jalur busway yg kosong.. tdnya aman2 aja, krn di depan gw ada mobil, di belakang gw juga ada mobil.. tp hampir sampe di lampu merah, gw lihat ada POLISI!!! bayangin, mobil dpn gw udah ditangkep, ruz gw lihat spion, mobil di belakang gw udah ilang. tinggal gw satu2nya yg di jalur busway. mana polisi udah mulai nyamperin lagi. matilah gw.. akhirnya gw majuin dikit2, ngelewatin polisinya, n ternyata, GA DITILANG!!! hoki banget gw.. padahal tadinya gw udah pasrah aja kalo ditilang, ternyata ga!! asyikkk!!! padahal mobil depan gw aja ditilang.. hahaha!!!

btw, udahan ah nulisnya.. ngantuk gw.. besok masih harus menghadapi hari yang panjaaaaaang lagi.. huh.. nitez all!!

0 komentar: